Cara Meningkatkan Pagerank Blog

Cara Meningkatkan Pagerank - Sebelum kita membahas mengenai cara meningkatkan pagerank, terlebih dahulu kita pahami apa itu pagerank? banyak yang bilang page rank adalah nilai yang diberikan oleh google atas kualitas dari artikel kita. Lalu apa tujuan pagerank itu sendiri? kenapa banyak para blogger yang begitu antusias memburu page rank? karena page rank adalah nilai yang diberikan oleh google, otomatis situs yang sudah mempunyai page rank tinggi, sudah bisa mengambil hati google. Bila situs atau blog kita sudah menggait hati google, maka setiap aktifitas yang menyangkut google akan dipermudah. Untuk itu para blogger sangat antusias memburu pagerank.  Berarti dari situ kita sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa pagerank digunakan sebagai modal utama untuk keperluan kita dalam mempermudah hubungan situs atau blog kita dengan google.

Cara Meningkatkan Pagerank

Mungkin dari penjelasan diatas anda bisa memahami mengenai tujuan utama para blogger mencari pagerank. Untuk mencari pagerank sebenarnya sangat mudah, tidak membutuhkan banyak modal untuk melakukan itu semua. Mungkin banyak yang bilang mencari pagerank itu sulit, harus memiliki banyak artikel. Sebenarnya mencari pagerank itu tidak harus memiliki banyak artikel dan caranya pun terbilang simple, anda pasti bisa melakukan hal ini. Bila anda berniat dari awal untuk mencari pagerank, silakan ikuti langkah-langkah berikut. Cara ini juga bisa anda pergunakan untuk meningkatkan pagerank blog anda. Langsung saja simak artikelnya dibawah ini :

Meningkatkan Pagerank


1. Artikel Harus Original
Buatlah artikel blog anda se original mungkin, sebab google sangat menyukai artikel blog atau situs seseorang yang memiliki artikel original.

2. Artikel Harus Unik
Buatlah artikel anda seunik mungkin, artinya tidak mirip dengan artikel blog lain. 

3. Artikel Minimal 3
Buatlah artikel blog anda minimal 3 artikel, jangan terlalu banyak karena sekedar uji coba kualitas tulisan anda dimata google.

Dari tiga cara diatas, yang paling berpengaruh ialah pada point pertama yaitu "artikel harus original" karena google paling suka dengan blog yang memiliki artikel 100% original. Usahakan tidak repost agar google tambah suka dengan blog anda. Cara mendapatkan pagerank ini juga sekaligus cara meningkatkan pagerank. Untuk itu jika anda sudah memperoleh pagerank blog namun masih sedikit, bisa mencoba cara ini agar pagerank bloga anda bisa bertambah.