Cara Menambah Berat Badan dengan Mudah

Cara Menambah Berat Badan – Cara menambah berat badan secara cepat, mudah dan alami mungkin banyak orang yang sedang mencarinya. Banyak orang yang lari sana-sini untuk menurunkan berat badannya agar ideal. Bahkan, ada juga yang sedot lemak hanya untuk menurunkan berat badan. Memang kalau dipikir-dipikir berat badan ideal sangat mahal harganya, sampai-sampai nyawa taruhannya. Namun, berbeda dengan seseorang yang memiliki berat badan dibawah ideal. Mereka berusaha mencari info tentang cara menambah berat badan agar bisa lebih ideal. Sebab,  memiliki badan gemuk maupun kurus membuat seseorang kurang percaya diri terhadap penampilannya. Oleh sebab itu seseorang yang memiliki tubuh kurang ideal banyak yang ingin membuat badannya agar ideal meskipun banyak dana yang akan dikeluarkan.

Cara Menambah Berat Badan

Portal Informasi akan share beberapa cara menambah berat badan secara alami mudah dan murah, sehingga anda bisa menyimpan sebagian besar uang anda untuk keperluan lainnya. Cara menambah berat badan ini perlu keseriusan dalam melakukannya agar hasil yang akan anda dapatkan bisa maksimal. Langsung saja cara menambah berat badan secara alami mudah dan cepat :

Cara Menambah Berat Badan


1. Minum Susu
Susu memiliki banyak kandungan yang bisa membuat badan kita sehat, selain itu beberapa kandungan dari susu juga bisa menggemukan badan. Untuk itu minumlah susu 2 kali sehari agar anda bisa menambah berat badan.

2. Olahraga
Olahraga membuat seseorang terasa segar dan berkeringat, hal ini bisa membuat fungsi tubuh bekerja dengan baik. Usahakan anda selalu berolahraga agar tubuh anda segar kembali.

3. Makan dengan Teratur
Usahakan selalu makan pada waktunya, hal ini agar perut anda terisi dan juga bisa menambah berat badan anda. Apabila anda suka dengan putih telur, usahakan untuk mengkonsumsinya.

4. Tidur yang Teratur
Usahakan selalu tidur yang teratur sebab tubuh butuh istirahat yang cukup. Jangan suka begadang, sebab begadang merupakan kebiasaan buruk yang bisa membuat kita sakit.

Mungkin beberapa cara diatas bisa anda lakukan untuk manambah berat badan agar lebih ideal. Cara menambah berat badan diatas mungkin masih sedikit, jadi anda bisa mencari lebih banyak lagi cara menambah berat badan di internet maupun anda bisa melakukan konsultasi dengan dokter kepercayaan anda. Dengan berkonsultasi ke dokter kepercayaan anda, anda akan mendapatkan info maupun cara yang lebih mudah, cepat dan juga aman untuk dilakukan.