Situs Edit Foto Online Terlengkap

Edit Foto Online - Edit Foto Online merupakan sebuah situs yang menyediakan beragam fasilitas untuk mengedit foto tanpa harus mempunyai software. Situs tersebut kebanyakan menawarkan cara mengedit foto secara mudah tanpa ribet dan hasilnya pun tak kalah dengan software-software edit foto lainnya. Kebanyakan para editor foto yang belum bisa menggunakan software editor foto biasanya mereka menggunakan situs edit foto online untuk mengedit foto mereka. Banyak juga para pengguna fb yang memposting foto mereka yang baru di edit menggunakan edit foto online. Hal ini membuktikan bahwa situs edit foto online juga tak kalah bagus dengan software edit foto lainnya.

Untuk itu bila anda mau mengedit foto, jangan ragu lagi untuk menggunakan edit foto online sebagai solusi untuk mengedit foto tanpa ribet dan tanpa harus download software editor foto. Jadi, anda tinggal masuk saja ke situs edit foto online setelah itu anda bisa mulai untuk mengedit foto yang mau anda edit. Dalam hal ini anda tidak perlu membutuhkan tutorial untuk mengedit foto secara online, hanya dengan masuk ke situs edit foto online anda sudah bisa mengedit foto dengan sendirinya.

Edit Foto Online

Bila anda merasa tertarik untuk mengedit foto secara online, riyanshare akan memberikan beberapa situs yang meyediakan fasilitas edit foto online untuk anda. Yang pasti situs edit foto online selalu menyediakan fasilitasnya secara gratis, namun ada juga yang harus membayar agar bisa menikmati fitur-fitur yang lainnya. Tapi tenang saja, situs edit foto online yang akan saya share bisa anda nikmati secara gratis dengan beragam fitur menarik. Berikut kumpulan situs edit foto online terbaik :

Edit Foto Online


1. Faceinhole
Situs : http://www.faceinhole.com/
Dengan situs ini anda bisa memasang foto muka anda pada berbagai pose figur para tokoh favorit anda dan hasilnya bisa langsung dishare ke beberapa situs social network.

2. Photofunia
Situs : http://photofunia.com/
Photofunia menyediakan berbagai macam bingkai cantik dan keren yang bisa anda pilih untuk menempatkan foto anda di dalamnya.

3. Fakemagazinecover
Situs : http://www.fakemagazinecover.com/
Apabila anda mempunyai fantasi menjadi model majalah maka situs ini cocok karena disediakan template cover majalah di mana anda bisa ada di dalamnya.

4. Pizap
Situs : http://www.pizap.com/
Dengan pizap kita bisa melakukan banyak hal untuk mengedit foto kita termasuk menambah efek-efek yang gokil dan pasti keren. Cocok sekali bila hasilnya mau diprint atau dipasang di facebook.

5. Hairmixer
Situs : http://makeovr.com/hairmixer/
Bisa dicoba bila anda ingin meniru atau berganti model rambut, silahkan dipilih mau model rambut yang seperti apa yang akan anda terapkan pada foto. Sehingga bisa menilai model rambut yang paling sesuai dengan anda.

6. Be Funky
Situs : http://www.befunky.com/
Be funky merupakan situs edit foto yang patut anda coba karena efek yang tersedia lumayan banyak dan ada salah satu fiturnya yang memungkinkan membuat foto anda jadi nampak seperti kartun.

7. Pic Joke
Situs : http://id.picjoke.net/
Disediakan berbagai macam template foto yang bisa anda terapkan pada foto anda layaknya pada photofunia.

Saya rasa beberapa situs edit foto online diatas bisa menjadi pilihan kedua untuk mengedit foto karena edit foto online memberikan fasilitas yang tak kalah bagus dengan software edit foto lainnya dan juga proses yang akan anda lakukan juga terbilang cepat dibandingkan menggunakan software edit foto. Bila anda ingin mendapatkan foto dengan kreasi yang keren, anda bisa menggunakan beberapa situs edit foto online sebagai kombinasi atau pelengkap untuk mengedit. Selamat mengedit foto secara online.