Cara Mendapatkan Banyak Backlink

Cara Mendapatkan Banyak Backlink - Backlink adalah sebuah link website/blog yang mengarah ke blog atau website kita. Banyak orang bilang bahwa backlink dapat meningkatkan posisi serp artikel kita pada page 1 search engine. Apakah anda juga berfikir begitu? Untuk itu sebagian besar para blogger menggunakan ratusan hingga ribuan backlink hanya untuk meningkatkan posisi artikel pada search engine. Mereka hanya berfikir bagaimana caranya untuk mendapatkan backlink yang banyak dengan waktu yang singkat tanpa memperdulikan kualitas dari artikel mereka. Apakah anda ingin seperti itu?

Baik, disini riyanshare akan mencoba mengupas sedikit mengenai rahasia backlink yang baik dan sangat berpengaruh terhadap posisi serp artikel anda dimata search engine. Rahasia ini sengaja saya share untuk anda para blogger pemula agar anda bisa merasakan bagaimana rasanya kalau artikel anda dibaca oleh ratusan hingga ribuan orang setiap harinya karena artikel anda berada pada posisi teratas di search engine google. Cara mendapatkan banyak backlink ini sesungguhnya merupakan cara agar artikel anda awet berada pada posisi teras google dan menang dalam persaingan keyword yang sengit.

Cara Mendapatkan Banyak Backlink

Cara mendapatkan backlink ini mungkin agak sulit karena anda harus sering dan rajin berkomentar dan juga share artikel anda pada social bookmark dengan pr tinggi, atau jika anda merasa kurang bisa dengan cara tersebut, berikut cara lain untuk mendapatkan banyak backlink secara alami tanpa melanggar peraturan google :

Cara Mendapatkan Backlink


1. Blog Dofollow
Blog dofollow adalah sebuah blog seperti halnya blogspot atau wordpress atau semacamnya yang bertujuan memberikan backlink kepada blog atau artikel yang dituju. Blog dofollow adalah salah satu cara untuk mendapatkan backlink secara alami dan mudah.

2. Tukar Link
Dengan bertukar link kita akan mendapatkan banyak backlink dari pertukaran link tersebut. Cara ini terbilang paling mudah karena kita tidak perlu berjuang keras, kita tinggal menaruh link teman yang akan kita ajak bertukar link pada blog kita dan teman akan menaruh link kita. Usahakan cari blog dengan pr tinggi untuk cara yang satu ini.

Dua cara mendapatkan backlink diatas saya rasa cukup untuk mendapatkan posisi teratas di search engine. Yang paling utama sebenarnya adalah kualitas artikel itu sendiri. Usahakan artikel anda 100% buatan anda sendiri. Usahakan juga untuk share artikel anda setelah terindek di search engine google.